Tips : Modis dengan jilbab Ala Hijabers

Assalamualaikum Muslimah yang cantik …

“Pakai Jilbab itu Gak keren, Gak Modis, Gak fashionable!” Seringkan denger kan alasan kayak gitu ! Padahal Pakai jilbab itu banyak banget manfaatnya selain itu kita bisa juga loh tampil modis dengan jilbab. Beberapa tahun ini fashion ala Hijaber makin di gandrungi oleh saudari-saudari kita loh, mereka gak hanya cantik dan modis dengan jilbab tapi juga kreatif dan fashionable.

Muslimah Gallery juga sering tuh browsing nyari model jilbab yang lagi nge-trend hehehe. Kali ini Muslimah Gallery akan membagi beberapa tips tampil modis dengan jilbab dari beberapa hasil penelusuran dunia maya yah. Yukk intip Tipsnya

1.  Model Pertama Simple Simpul

Untuk gaya Jilbab seperti ini pilihlah jilba atau phasmina yang berbahan tipis yaitu chiffon atau katun yang ringan seperti jilbab ECO atau S2ni dari nuhijab . Selain mudah dan simple gaya jilbab seperti ini sangat casual bahkan untuk kegiatan sehari-hari.

2. Model Kedua Simple Lilit

Jenis jilbab yang digunakan sama dengan model jilbab sebelumnya yaitu chiffon dan katun ringan. Jangan lupa tambahakan aksesori bros, pin, kalung atau apapun yang unik untuk terlihat lebih modis.

3. Model Ketiga Jilbab Bermotif

 

Padukan busana dan jilbab yah. Pilihlah jilbab bermotif bila muslimah sekalian akan menggunakan busana polos, sehingga sangat menarik untuk dilihat. Bila menggunakan Jilbab atau phasmina bermotif, muslimah tidak perlu menggunakan banyak aksesoris pada jilbab. Gunakanlah maksimal 2 buah aksesoris sehingga tidak terlihat sangat ramai.

4. Model Keempat Jilbab Colourful

Siapa bilang memakai beberapa macam warna itu norak? memadu-padankan warna pada jilbab cukup cantik kok. Jilbab yang memiliki Dua atau lebih warna terkesan colourful dan ceria, muslimah hanya tinggal memadupadankannya dengan busana dan ciput ninja yang akan dipakai. Pilihlah busana atau ciput ninja polos yang memiliki warna dominan pada jilbab sehingga warna pada busana dan jilbab bisa serasi.

5. Model Kelima Jilbab Instant.

Beberapa Produsen jilbab sangat berbaik hati memproduksijilbabnya dengan  beberagam model jilbab yg bisa digunaka instan sehingga muslimah tidak perlu repot melilit-lilit atau menyimpulnya. Model-model jilbab tersebut juga cantik dan modis loh. Muslimah hanya perlu memberi aksen pada jilbab dengan aksesoris yang ada, seperti bros, kalung, dan lain-lain

Gimana Muslimah? Puas dengan tips nya? Hehehe…

Masih banyak loh kreasi jilbab lainnya. Muslimah sekalian juga bisa membuat kreasi jilbab lainnya. Jadi, memakai jilbab itu banyak keuntungannya, selain warna dan kesehatan rambut terjaga, muslimah juga bisa lebih modis dan fashionable. So, gak ada alasan lagi buat bilang “berjilbab itu kuno” kan. Selamat mencoba dan berkreasi yah. Semoga bermanfaat~